cara mendapatkan banyak like di instagram gratis

Sekarang siapa sih yang tidak menggunakan media sosial? Media sosial kini banyak di gunakan di beberapa kalangan mulai dari pejabar negara, pemimpin perusahaan, wiraswasta, pelajar bahkan balita. Dengan kecanggihan teknologi sekerang telah muncul beberapa media sosial yang ternama. dan banyak di gunakan oleh seseorang untuk keperluan masing-masing.





Semua orang selalu inign membagikan cerita ataupun momen yang telah di lakukan dan kebanyak orang membagikannya di sosial media sehingga semua ornag yang menggunakan sosial meia dapat melihatnya. Salah satu media sosikal yang sangat tern di rea sekarang adalah instagram .

yah, instagram merupakan sebuah media sosial yang lebih memfokuskan kepada pengguna untuk membagikan cerita melalui foto,video maupun story yang berberntuk tulisan, foto dan video.

Hampir setiap orang mengabadikan momennya di instagram. Namun  ingin agar fotonya di like oleh banyak orang. Karena ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi pemilik akun selain itu juga akan mengundang perusahaan unutk endorse barangnya. Makanya tidak banyak di antara kita mencari cara unutk mendapat banyak like di instagram. Untuk itu saya akan berbagi informasinya

Berikut cara mendapatkan banyak like di instagram gratis :

1. Sertakan hastag dalam memposting foto dan video
       
Hatag merupkan bagian dari descripsi yang memiliki fungsi unutk lebih mengkhusukan postingan membahas sebuah topik . Hastag sering di gunakan di acara-acara agar orang yang berkomentar tentang acara tersebut dapat terkumpul dalam sebuah hatag.Hastag ini berupa pagar dan akan berbentuk sebuah link karena hastag ini menyatukan beberapa postingan orang .

Agar foto dan video kita mudah di lihat oleh orang lain kita harus menggunakan hastag . dengan menyertakan hastag foto dan video kita dapat di lihat jika orang lain mencari hastag yang kita tuliskan sehingga peluang dapat like menjadi besar.

Dalam menggunakan hastag harus di sesuaikan dengan topik foto atau video agar nyambung. sehingga ketika seseorang ingin mencari foto atau video sesuatu cukup mengcari dengan kata kunci maka akan muncul semua foto dan gamabr yang sesuai degan hastag yang talah di ketikkan. sehingga dengan ini postingan kita memiliki peluang unutk di lihat oleh orang yang inign mencari sebuah foto atau video yang berkaitan denga topik foto atau video kita.

2. Tandai banyak orang
       
Meanandai orang di sebut dengan tag. Ini merupakan cara untuk mengirimkan atau memperlihat postingan kepada orang yang di tag. maka secara otomatis akan muncul pemberitahuan orang yang di tag bahwa kita telah memposting sesuatu sehingga ada kemungkinan unutk mendapat  like.

Dengan menandai orang lain foto atau  video kita akan dilihat oleh mereka dan memiliki kemungkinan foto dan video kita akan di like banyak orang. Maka dari itu tandailah banyak orang. namun dalam menandai sesorang harus orang yang anda kenal. Karena jika anda menandai orang yang tidak mengenal anda bisa saja orang tersebut berpikiran bahwa postingan anda adalah spam sehingga anda bisa di laporkan.

Jika ingin menandai seseorang cukup munuliskan “@” di depan nama pengguna orang yang akan di tag. misalalkan saya akan menandai akun orang lain yang memiliki nama pengguna krfli maka yang harus saya lakukan untuk menandai akun pengguna krfli saya harus menuliskan “@krfli”. dengan ini postingan kita akan langsung di lihat oleh orang tersebut karena postingan tersebut maasuk ke pemberitahuan orang telah di tandai .

3. Posting pada waktu yang tepat

Hal yang sangat menunjang untuk mendapatkan banyak like adalah ketika banyak orang yang melihat postingan kita maka semakin banyak kemungkinan untuk memperoleh like semakin banyak. Olrhnya itu sebagai pengguna sosial media kita harus pandai-pandai melihat waktu, kapan waktu yang palinng tepat untuk memposting agar banyak yang melihatnya.

Waktu yang paling memposting adalah ketika jam istirahat dimana orang banyak menggunakan instagram sehingga postingan kita akan di lihat oleh orang lain. Biasanya orang banyak menggunakan sisoal media ketika malam hari karena pada malam kebanyakan orang telah memiliki waktu kosong sehingga banyak yang membuka media sosialnya dan ketika kita memposting sebuah foto maupun video kemungkinan besar kita akan mendapat banyak like.

 Waktu yang paling tepat juga untuk memposting adalah ketika setelah sebuah acar atau perayaan yang di laksanakan seperti acara memperingati hati nasional dan haari raya keagamaan. Karena di hari itu banyak orang yang ingin melihat kegiatan-kegiatan yang bertepatan dengan hari tersebut. selain itu hari yang paling tepat juga untuk memposting adalah  hari libur karena di hari tersebut banyak orang yang menggunakan media sosial unutk mengisi waktu kosong.

4.Boom like foto orang

Terkadang ketika bermain media sosial kita merasakn kebosanan dan tidak tahu apa yang harus di lakukan. Hal yang bagus di lakukan salah satunya adalah denga melakukan boom like. Boom like merupakan sebuah cara untuk mendapatkan like back dengan cara banya-banyak menyukai postingan orang lain.Dengan melakukan boom like maka orang yang akan dii boom like akan membalas boom like kita

Namun tidak semua orang yang telah di boom like akan membalas boom like kita, maka ada baiknya anda membuat komentar di postingan orang tersebut dengan berkata “ like back” atau dengan kata-kata yang lain yang merujuk untuk melakukan like back atau melakuka like ke postingan kita. Selain komentar anda juga daoat membetitahunya dengan Melakukan DM.

Jadi ketika melakukan stalking postingan seseorang ada baiknya melakukan boom like agar orang tersebut menyukai postingan kita juga. selain itu boom like juga  bisa membuat orang yang sudah di follow akan melakukan  follback ke akun kita.

5. Buatlah caption menarik

Dengan caption yang menarik orang akan cenderung melakukan like karena orang kain merasa senang akan postingan kita. Upayakan buatlah caption yang dapat memotivasi atau menyampaikan informasi kepada pembaca agar pembaca memiliki inisiatif untuk menyukai postingan anda.

Dalam membuat caption harus berkaitan dengan foto atau video yang di posting. karena salah satu fungsi caption adalah  memperjelas maksud dari foto atau video. dalam membuat caption jangan terlalu panjang karena orang yang membaca dapat merasa bosan dan jangan juga terlalu pendek karena orang akan memiliki pendapat bahwa postingan anda tidak berkualitas.

Selain itu, dalam membuat caption harus menggunakan bahasa yang komunikatif dan baku sehingga para pembaca dengan mudah akan memahami maksud dari caption tersebut. Di dalam caption jangan pernah sertakan perkataan atau kalimat yang tidak sopan seperti kperkataan sex dan perkataan yang dapat menyingung seseorang maupun kelompok.

6.  Postinglah foto dan video menarik

Dalam memposting di instagram anda harus memilih-milih foto atau video yang inign di posting  agar instagram anda trlihat lebih keren dan akan mengundang orang lain untuk mengikuti anda , selain itu Foto dan video yang menarik akan mengundang perhatian oarang lain untuk melihat postingan kita sehingga peluang like akan meningkat. Namun bukan memposting foto atau video menarik yang  merupakan hasil repost instagram orang lain

Foto atau video yang di posting harus sopan dan tidak menyinggung seseorang atau kelompok . Karena dengan sosial media kita bisa mendapat sebuah bencana dan juga bisa mendapat keberuntungan tergantung dari penggunanya masing-masing. Maka jadi penggunaa sosila media yang bijak dan memanfaatkan sebaik-baiknya sosial media .